Ini pertama kali saya ikut serta merayakan hari Kemerdekaan NKRI di luar tempurung Sumatera, semuanya berlangsung sangat meriah jika di Ibukota ternyata, untuk tanggal 17 lebih formal dengan upacara pada umumnya. Untuk ini, saya tidak ikut -,-

Ditempat saya bekerja, kreatifitas para pekerja ditanntang, ternyata disini selalu diadakan perlombaan setiap ada event, kali ini dengan tema 17an maka temanya adalah foto unik merah putih. Kali ini tema yang dipilih oleh DPSI adalah merah putih “RoofTop” di landasan helipad salah satu gedung. Semua diwajibkan berbaju putih untuk pria dan merah untuk wanita. Agar bisa senada dengan tema kali ini.
Sebelum dimulai acara foto unik ini, wajib sekiranya untuk makan terlebih dahulu menurut panitia, agar tidak ada yang roboh di atas sana ..

Dari kiri; Pak Edo; Cipto; Masbro; ars; Dea
Dari kiri; Pak Edo; Cipto; Masbro; ars; Dea
Dari kiri, Tice; Laras; Reni; Dea
Dari kiri, Tice; Laras; Reni; Dea

Sedap santap selesai kamipun beralih dari Lt 4 ke RoofTop Tipikal, dan langsung memulai sesi foto ..
Sungguh berasa beda kali ini, saya benar-benar merasakan bagaimana kecintaan akan Indonesia, apa yang bisa dilakukan oleh warga untuk Negaranya terlebih untuk para pejuang yang rela mengorbankan raga nya demi “kita” pada masa ini, semoga rasa itu akan selalu ada disetiap warga Indonesia.

Berikut hasil “tampak samping”

Jayalah Indonesia!
Jayalah Indonesia!

Selesai sesi foto resmi tentunya selalu diiringi dengan tak resminya :p
Berikut beberapa model terpilih untuk yang tak resminya 😀

IMG_2230
Dari kiri, Rikie; ars; Cipto; MasBro

Ada yang kurang ??
Iaaa, ada . . . MERAH PUTIH !!
Ini dia …

IMG_2239

Jayalah Indonesia, semoga kami warga negara yang sangat mencintai Negaranya ini dapat hidup tenang dan sejahtera di tanah air ini, Amin ..

Central Jakarta,
Aug, 30 2013

Advertisements