Kamis kemarin, 30 July masih seperti hari yang biasanya namun tidak bagi salah seorang teman yang masih rela menghabiskan waktunya berputar dan berputar sorenya demi sebuah tas yang belum pasti … padahal doi ultah dan belum diselamatin, demi apa .. demi surprise dengan kode “telat” semua .. :p
Tapi teman-teman tidak setega saya hingga malamnya kita mengucapkan happy birthday and bla-bla .. plus meme yang akhirnya juga saya ikut kirimkan ..
Meme tidak diposting, cukup memalukan..
Maaf dan thanks bray … 😀

Siang ini salah satu martabak legend di Ibukota ini menghiasi meja kami, Martabak Orins. katanya

ORINSSS
ORINSSS

Thanks lagi brooh .. 😀

Sementara makan makan .. . kami masih menunggu doi lengah hingga saat yang dirasa tepat adalah disaat ia sudah hopeless tidak ada kue dari teman sejawat, ahahhaha ..  sungguh kejam kami ini .. :p
Habibah pembawa bendera kue kali ini, hehehe … semoga masih surprise bro walau saat pemesanan kue si Hapiz sempat lihat
-,-

IMG_20150731_134742 IMG_20150731_134846

Ucapin aku dong! Aku ulang tahun :p
Ucapin aku dong!
Aku ulang tahun
:p

  Kata-kata diatas cukup kejam .. 😀

Happy birthday bray ....
Happy birthday bray ….

IMG_20150731_134849

Senyum para bozzz
Senyum para bozzz
IMG_20150731_135214
Ada yang lapaar :p

IMG_20150731_134955

Siap didistribusikan :D
Siap didistribusikan 😀

Hmmm .. dipostingan sebelumnya, ada kamera baru bukan ??
Ini dia saat diprakterisasi dimoment yang real 😀
IMG-20150731-WA0019  IMG-20150731-WA0017

Hehehehu . .. asek asek asek 😀
At last, Happy Birthday Piz, semoga bisa jadi lebih baik lagi .. Amin ..
O:-)

