Salah satu postingan teman disalah satu media social ini membuat saya tertarik .. .
024ab-original

Datuk Bagindo Presiden …
Hmm?
Yang membuat saya tertarik adalah kata-kata Datuk Bagindo yang disandingkan dengan kata presiden, Datuk Bagindo bukan budaya kata-kata dalam budaya melayu, tapi kata dalam budaya Minangkabau.
Penampilan ini juga diikuti si Buset yang dasarnya memang sudah terkenal di daerahnya sebagai pelantun lagu rap muda. Nirina Zubir yang juga terkenal berkat aktingnya yang menawan di berbagai film, ada juga Lukman Sardi yang heboh beberapa waktu lalu ini mengenai masalah keyakinannnya sehingga ada teman saya ada yang tidak ingin datang karena Lukman Sardi bermain disana. Menurutnya, “sudah tidak pantas”.

Apakah seperti itu?
Bagi saya, siapa yang tau .. namanya cerita bukannya selalu ada intrik? Selalu ada tersirat dalam tersurat apalagi ada yang berani menggunakan judul seperti diatas.
Nanti saya akan kupas setelah nonton acara ini, akan kita bahas “Datuk Bagindo” dan “Presiden” yang dsandingkan ini. Saat ini mari kita cari tiketnya .. .. Cauuuuuuuuuuuuuu 😀

– with Alfi, Arif, Bg.Doddie, Arisco, Yudha, Rafika, Diana, Alfi, putriana, Riyandhani, Tari, Adi Sukma, Ayoe, Dwi Putri, yendri, Ushal, Arif , mutia, doddie, Gustaf, Deikurnia, Fe, Sri Handika, Nia, and Jimmi

View on Path

