Berbagai keperluan masing-masing membuat kami alumnus kampus belum sempat halal bi halal setelah lebaran 2015 di ibukota perantau ini, intrik pekerjaan sudah lumrah saja. Namun kali ini kami semua ada waktu bertepatan dengan acara Auto Show yang kabarnya terbesar di Asia Tenggara, jadi kami memutuskan keacara ini sebagai lokasi temu kebetulan ada anggota yang lembur disana 😀
Kami berlimapun janjian ketemu di gedung ICE tempat show ini, saya bertiga dengan Riyan dan Eka menggunakan shuttle bus berangkat dari FX Sudirman, sedangkan Dila dan Ferdila langsung ketemu disana.

Ini dia bus yang kami naiki :D
Ini dia bus yang kami naiki 😀

Perjalanan dari FX memakan waktu hampir satu jam lamanya, sesampainya disana kami makan dulu ding, lapar! wakakk
Setelah ketemu Ferdila terlebih dahulu kami sempat ketemu dengan Enda band Ungu, doi lagi nunggu anak si katanya .. tapi masih mau foto-foto ama kite orang. Thanks mas eee ..

With Enda
With Enda “Ungu”

Selesai jepret diluar kita langsung masuk ke Hall, mulai dari hall 10 kami telusuri, ada 10 hall lo acaranya .. o,,o
Merk pertama yang kami temui adalah To**ta, diikuti dengan merk lainnya. Semuanya menampilkan bagian terbaik mereka, tidak tanggung-tanggung sangat banyak artis yang perform di acara ini, sepenglihatan saya saja ada Ello dan Kahitna dan banyak lagi yang tak saya ingat namanya yang perform di beberapa merk mobil. Banyak sekali merk mobil yang show disini, mulai dari kelas “atas” seperti Ferrar*, Por***e dan teman-temannya yang dapur pacunya top dikelas dunia hingga mobil kelas “berat” dengan daya angkut puluhan ton! Memang kami ingin lihat-lihat mobil bagus disini, tapi tujuan utama kami sebenarnya hanyalah halal bi halal bukan beli mobil :p
Sangat luas memang, kami baru selesai mengitari hall ini pada pukul 20.30 yang berawal dari pukul 16.00! Weew ..
Beberapa aksi teman-teman di dalam .. :p

Disalah satu mobil yang kami anggap keren :p
Disalah satu mobil yang kami anggap keren :p

Selesai berputar ria, kami berkesempatan untuk meet and greet dengan Kahitna yang kebetulan perform juga disalah satu stand merk mobil .. .

IMG_20150824_065431

Selesai di gedung ICE kami melanjutkan ke salah satu mall yang memang lagi dan sangat populer saat ini, AEON mall di BSD City. Mall ini sangat ramai di malam hari karena gemerlap lampu nya yang sangat indah dimalam hari ..

Pohon sakura at  AEON, modelnya model baru harap maklum :p
Pohon sakura at AEON, modelnya model baru harap maklum :p

Dan saya foto sendirii …

Andai, ya ,, andai saja :)
Andai, ya ,, andai saja 🙂

Selesai berfoto ria kami melanjutkan makan pastinya, laper jalan seharisorean, kami berlabuh disalah satu toko makanan Japan, masakannya lebih dominan kari, 4 porsi pun senyap dalam beberapa menit saja .. dasar perut predator :p

Setelah selesai makan dan kenya berarti waktunya pulang, tengah malam sudah menyongsong kami balik ke Jakarta. Hoamzz ..
Terimakasih teman-teman yang sudah meluangkan waktunya, melepaskan sedikit beban dikepala bisa bertemu dengan kalian semua .. .
Stay solid!

Gallery;

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements