Hari Minggu kali ini awalnya seperti hari yang biasa, namun hanya bertahan sampai dengan pukul 10 pagi dengan posisi tiduran jika tidak ada acara “dadakan” :p
Jadi, hari ini saya dan beberapa teman yang sudah lama tak bersua akan reunian lagi, ada yang beberapa bulan, bahkan ada yang sampai beberapa tahun, wewww !

Jadi pukul 10.00 11.00 kami barengan naik kareta menuju Bogor, kami sampai di Bogor sekitar pukul 12 siang, kali ini kami ada formasi 7 orang, Anne, Uncu, Sisil, Ike, Pinka, Choi dan Ars. Sebelum memulai perjalan mengitari Kebon, kami harus isi tanki perut dulu, makanan padang yang jadi pilihan utama sirna karena jarak tempuh dan cuaca yang terik! Saran Ike untuk makan Makaroni yang katanya enakpun jadi pilihan. Bukan selera saya ternyata, memang lidah kampung ini  lidah  u,,u
Selesai makan, kami langsung berangkat ke Kebon Raya Bogor, rencana awal kami akan bersepeda ria namun tidak jadi karena sepeda sudah full dipinjamkan, akhirnya kami pun berjalan kaki saja mengitari taman.
Choi salah satu teman yang sudah beberapa kali kesini menyarankan ke Jembatan Gantung yang manaaa … kami lainnya tidak pernah kesana, berkat saran abang ini jadilah kita ke Jembatan Gantung, inipun ajang foto2 bagi para emak-emak ini..

Pada narsiiis ... :p
Pada narsiiis … :p

Sebenarnya Jembatan ini tidak seperti harapan saya saat membayangkan jembatan gantung, ini lebih kelihatan modern dan kokoh karena bangunannya dari besi nan kuat dan besar.

Selesai dari sana Choi pun mengajak kami menuju lapangan rumput yang sangat luas dengan tempat makan dibagian atasnya, disinipun anak-anak kembali beraksi ria, ada yang belajar yoga dan ada yang tiduran sementara saya sendiri asik foto-foto sekitar, banyak sekali kegiatan yang dilakukan orang-orang dilapangan rumput ini.

Candid style :p
Candid style :p

Dari lapangan rumput ini ternyata kita sudah menghabiskan waktu hingga maghrib, dan kita pun segera beres-beres  karena musti balik ketempat masing-masing karemna esok akan melalui hari kami esok seperti biasa lagi ..  Huhuhu …
Sebelum pulangpun kami masih saja bercerita banyak tentang dulu, ya dulu saat masih muda :p
Hmmm .. . pertemuan singkat namun berarti ya!
🙂

See you next trip Guys!
TFT .. . ^^

Gallery:

This slideshow requires JavaScript.

View on Path

Advertisements