Masih tempat yang sama dan “tipe” yang sama dengan Nasi Briyani sebelumnya yang variasinya adalah ayam doble, namun kali ini pakai Kambing šŸ˜€ Awal sampai ketempat ini sempat diragukan dengan pilihan antara Nasi Goreng Kambing atau Nasi Briyani Kambing, beda harga lumayan karena hampir 1 : 2 lebih mahal nasi Briyani walau sama-sama olahan daging kambing. Dalam keraguan yang mendalam ini saya memutuskan lebih baik bertanya dari pada sesat dijalanmakanan, menurut si abangnya kalau briyani ini potongan Kambing nya gede seperti potongan dendeng, sedangkan nasgor nya berupa potongan kecil. Akhirnya saya memilih kembali nasi Briyani dengan pertimbangan ingin menikmati kambingnya, walau belum bisa membayangkannya.

Saat pesanan sudah datang ternyata makanan ini diatas Ekspektasi saya, porsinya besar dan daging kambingnya banyak sekitar 4 atau 5 slice .. Waw!

Haaaa. sadaaap!
Haaaa. sadaaap! Apalagi dengan Es Teh Manis ..

Masih penasaran dan mau lebih dekaat ?? :p

Iniiii .. hmmmm ..
Iniiii .. hmmmm ..

Berdasarkan “perhitungan” saya sebagai penikmat makanan, porsi daging kambing ini besar, setidaknya saat terakhir kali makan dengan porsi dibawah ini sudah menumbangkan saya. Tapi setelah dikecupcoba, daging yang empuk ini membuat manusia seperti saya sudah berhenti. Bahkan sesaat sebelum ini makanan habis pun sudah puyeng 0,,0 Syukurlah berkat ahli belimbing didepan saya menyarankan belimbing sebagai penawar kambing. Arigato ^_^

Jadi buat penikmat olahan kambing mungkin bisa dibawa sayur mentimun ya sebelum makan di Dapur Indonesia Sabang, Central Jakarta, karena disini tidak ada sayur timun, antisipasi šŸ˜€

