Berkali kali rencana ingin makan di Beautika tiada nan jadi, berbagai alasan dan kendala selalu menghadang kami menuju tempat ini, namun siang ini mendadak ajakan makan di Beautika yang cukup menggodapun datang, langsung saja satu divisi kami berangkat menuju Beautika ini. Bagi para peminat seafood tempat ini sangat direkomendasikan sekali, katanya lagi … racikannya disini itu pas! Tak sabar hati ini ingin mencoba(aka.lapar) ..

Awalnya saya tidak ingin makan seafood nya, bukan karena apa-apa namun memang karena efek jerawat nantinya yang saya hindari u,,u
Namun karena memang dasar tak tahan godaan, saya tetap icip “beberapa” potong saja :p Cumi saus tiram menjadi satu-satunya seafood yang saya coba πŸ˜€
Jadi, bukan seafoodnya yang akan kita bahas saat ini, menu disini yang membuat saya tertarik adalah pekedel jagung nya! Ahahaha … memang dasar lidah kampung, tapi jujur ini perkedel nya sungguh nikmat.. . jagungnya berasa dan full!

Perkedel TOP!
Perkedel TOP!

Saya jauh lebih tertarik dengan ini, sedap .. apa bisa ya kesana cuma minta perkedel aja ??? :p
At last, walaupun saya tidak menikmati seafood disini, namun saya menikmati perkedelnya .. . Seddaaaaaaaaaaaaap πŸ˜€
Saat menunggu yang lain bayarpun bayarpun sempat di “candid” :p

Lelah aku liat ni o,,o
Lelah aku liat ni o,,o

Wakaka .. . Jadi rekans sekalian, jika ingin main makan kesini sepertinya memang sangat rekomendid perkedel jagungnya :p
Untuk seafoodnya khusus cumi juga rekomendid kok πŸ˜€

See you next time kulineran πŸ˜€

