Lagi, siang ini saya kembali merasakan satu lagi hal baru didalam hidup saya .. untuk pertama kalinya saya jatuh karena tidak sadar. Memang, akhir-akhir ini saya kembali ke kegiatan semula saya yang cukup padat dengan olahraga, dan akhir-akhir ini sedikit kurang tidur, namun saya merasa ini bukan karena kurang tidurnya, saya lebih berpikir ini karena pinggang yang beberapa waktu lalu kebentur dibeberapa anak tangga, 5-6 anak tangga ada sepertinya.

Saya tidak menyangka efeknya akan seperti saat ini, saat akan berdiri tiba-tiba saya merasa sedikit pusing, gelapp .. berputar  .. dan saat membuka mata saya sudah dalam posisi terduduk, berlangsung sebentar saja .. tapi ini bukan hal sepele, jika ada teman-teman yang sekiranya mengalami hal yang sama berhubungan dengan masalah di pinggang jangan dibawa sepele, efeknya tidak baik bagi kesehatan.

Menurut riset, para ahli tentunya .. daerah punggung hingga pinggang merupakan pusatnya syaraf bukan? Jika terjadi sesuatu dengan daerah sekitar sini harus segera “diperbaiki” karena ini pusatnya syaraf, bagian penting dalam tubuh manusia pastinya. Sekalinya ini bermasalah akan banyak penyakit lainnya datang menyusul.

So, jangan menunggu ya untuk berobat untuk maslah sekitar pinggang dan punggung!

