Panas!
Ya itulah ibukota ya .. lengkap dengan hawa panasnya tak peduli siang dan malam! Namun selalu ada solusi untuk setiap kejadian, menurut para orang bijak.

Solusi yang hampir selalu almost jadi pilihan saya adalah “Es”, hampir semua es .. baik itu pake es batu, es odong-odong bahkan sampai es krim yang cukup legendaris iklan singanya. Buat yang penasaran sejarah Ice Cream mari kira pelajari bareng2 disini. 😀
Untuk di Ibukota ini, ada kabar dan saya sendiri pernah nonton waktu itu ice cream yang dibuat dengan menggunakan hawa dingin nitrogen, dimana dia? Cekidot!
IMG_20151021_210427

Dari namanya sudah cukup informatif, Ron’s Laboratory .. cukup terbayang bukan dari namanya? Sesuai dengan namanya, disini berkesan seperti disebuah Lab, yang melayani lengkap dengan pakaian khas lab mereka.. JAS PUTIH!
Tidak hanya jas putih yang mereka gunakan untuk memperlihatkan dengan jelas kata “LAB” toko ini, bahkan hingga kacamata dan masker pun juga diatur .. total!

Untuk menunya sendiri, tak banyak … hanya ada 6 pilihan yang bisa dinikmati disini, hanya 6 saja .. . namun sya tidak sempat foto-foto ..
Pesanan kali ini adalah ..
IMG_20151021_211012IMG_20151021_211043

Bagi yang penasaran dengan nitrogen yang berterbangan dimana-mana membuat ciri khas tersendiri disini… Kemon!
😀

Advertisements