Kebetulan, apa foto ini terlihat seperti samg pawang yg sedang mengendalikan hujan ?

Bisa iya bisa tidak .. Tergantung paham masing2 orang, bagi saya yang pernah melihat  dengan mata kepala sendiri tentu percaya dengan hal seperti ini, bahkan pada jaman kenabian terdahulu pun terdengar beritanya. Balik kepaham masing-masing ya …

Beberapa hari kebelakang saya melihat mendung yang cukup besar dan menurut saya pasti akan terjadi hujan besar, namun seorang sanak berkata tidak akan hujan, ia berani menjamin! Dengan sedikit seruan(kata2) yg tidak terlalu jelas dengan tangan melempar garam kedalam api memecah awan gelap menjadi terang kembali dalam selang beberapa detik saja!

Akankah saya harus percaya?

Saya bertanya, jawaban yg saya dapat adalah ia hanya berdoa, sisanya keputusan Tuhan

Tapi kenapa berani menjamin?

Jawabnya karena Tuhan ingin hambanya yakin kepadaNya.

Jadi, bukan bagaimana menjadi seorang pawang hujan yg saya sampaikan disini, tapi bagaimana kita harus yakin dengan hati, otak dan tindakan dalam segala yg kita lakukan.

Balik ke gambar saat ini disini cukup sering melihat batas cerah dan hujan.
Semoga yg lagi bermuram durja, ingat kembali selalu ada cahaya setelah gelap ya ..

View on Path

