@Menara Merdeka

Lama sudah ya tidak dicucuk disuntik.red, menurut jadwal saya seharusnya sudah kembali donor pada bulan September 2016, namun apadaya ingatan manusia saya bisa khilaf juga, huhuu..

Pagi ini sambil melenggang cari berlian dijalanan, saya dihadang oleh keramaian yang ternyata segerombolan para pendonor! Saya berasa ditemukan dengan segeromboloan malaikat berwujud manusia yang sudah tak sabar memberikan darahnya, ini juga menjadi salah satu momen yang selalu saya nantikan dalam hidup saya, sama halnya dengan segerombolan orang-orang ini, siap untuk donor darah!

Jika dikaji masa lalu, padahal saya takut darah, setetes darah bisa membuat saya pusing 7 keliling! Bukan lebay, tapi begitu adanya .. Huhuhuu .. 😥

Setiap  orang pasti punya cerita, inspirasi, motivasi atau apapun lah itu namanya dalam melakukan sesuatu hal, sama halnya dengan saya .. ada cerita sendiri yang akan selalu diingat dan membuat kita selalu senantiasa berbuat baik, insyaAllah ^^
Dibalik apapun alasan itu, apapun motivasi itu yang tentunya berbeda diantara kita tapi hal pasti yang harus selalu kita ingat, masih banyak yg butuh darah diluar sana tanpa sepengetahuan kita lho… Entah apa yg mereka pertaruhkan demi darah yg hanya tak seberapa banyak bisa kita donorkan … Kasus terburuk pasti berhubungan dengan nyawa 😦

Jadi, mari kita DONOR DARAH! Hidup mereka diluar sana terbantu, kita yg donor juga sehat…
😋 – at Menara Merdeka

View on Path

