Kali ini saya sudah tak tahan ingin kembali bicara dengan CS Operator seluler yang saya gunakan, 2 kali pengisian pulsa saya habis seketka dikarenakan SMS premium yang entah kapan pernah saya ketik daftar dan semacamnya,seingat saya memang tidak pernah sama sekali.
Titt tuuut … .. silahkan tekan bla bla samapi saya bisa bicara dengan manusianya. To the point saya saya sampaikan keluh kesah saya, pengisian pulsa saya yang tiba-tiba habis, hmm “Baik pak, kami akan lakukan pengecekan dan verifikasi data terlebih dahulu ” Selesai verifikasi data keluhan saya ditanggapi, dan responnya adalah,
○ CS Operator –  Hati2 menggunakan website yang ada iklannya, ada iklan yang otomatis potong pulsa, tapi TENANG saja, tidak berlangganan kok pak.
○ Saya – Sistemnya tidak secure, atau memang sudah kerja sama karena nomornya premium, toh iklan yang saya lewati dari saat browsing merupakan iklan operatornya sendiri dan ada kata “tidak dikenakan biaya GPRS/Data”. Ya, sama sekali tidak salah, memang tidak ada biaya data mungkin ya, tapi mengenakan biaya sms premium!
Cerdas? Tidak, beda dengan yang namanya dusta ya 🙂

Semoga para operator Indonesia bisa lebih baik,
#pulsalenyap

View on Path

Advertisements